Google Chrome

0 Comments »
Google Chrome bertujuan untuk meningkatkan keamanan, kecepatan, dan stabilitasChrome kekuatan kinerja aplikasi adalah kecepatan pemrosesan dan JavaScript, yang keduanya diverifikasi secara independen oleh beberapa situs Web untuk menjadi tercepat di antara browser utama pada masa itu. Banyak fitur unik Chrome telah sebelumnya diumumkan oleh pengembang browser lain.







Fitur-fitur yang dimiliki :

Keamanan

Chrome berkala mingguan pembaruan dari dua blacklist (satu untuk phishing dan satu untuk malware), dan memperingatkan pengguna ketika mereka mencoba untuk mengunjungi situs yang berbahaya.

Kecepatan
• Google Chrome terbuka dengan sangat cepat dari desktop Anda.
• Google Chrome memuat laman web dalam waktu singkat.
• Google Chrome menjalankan laman web interaktif, aplikasi web, dan JavaScript lebih cepat dari sebelumnya.
Kesederhanaan
• Menelusur dan menavigasi ke laman web dari kotak yang sama.
• Mengatur dan mengorganisasi tab semau Anda -- cepat dan mudah.
• Masuki situs web favorit Anda hanya dengan satu klik dari thumbnail situs yang sering Anda kunjungi pada laman Tab Baru.
Antarmuka pengguna
Secara default, antarmuka pengguna utama termasuk kembali, ke depan, refresh, rumah, penunjuk, pergi, dan membatalkan tombol. Tombol rumah dapat dikonfigurasi melalui opsi untuk membawa pengguna ke Halaman Tab Baru.

Tema

Dimulai dengan Google Chrome 3.0, pengguna dapat menginstal tema untuk mengubah tampilan browser. [94] Banyak free tema dari pihak ketiga yang disediakan dalam galeri online, dapat diakses melalui "Get tema" tombol dalam pilihan Chrome.

Tema

Dimulai dengan Google Chrome 3.0, saluran dan update users relase.
Pada tanggal 8 Januari 2009 Google memperkenalkan sistem rilis baru dengan tiga jalur berbeda: Stabil, Beta, dan Pengembang pratinjau (disebut "Dev" saluran). Sebelum perubahan ini hanya ada dua saluran: Beta dan Pengembang pratinjau. Semua pengguna saluran Pengembang sebelumnya dipindahkan ke saluran Beta. Alasan yang diberikan oleh Google adalah bahwa membangun saluran Pengembang kurang stabil dan dipoles daripada yang saluran Pengembang pengguna sedang bersiap selama Beta Google Chrome periode. Saluran yang stabil akan diperbarui dengan fitur dan perbaikan setelah mereka telah benar-benar teruji dalam Beta saluran, dan saluran Beta akan diperbaharui secara kasar stabil dan bulanan dengan fitur lengkap dari saluran Pengembang. Pengembang saluran adalah tempat ide-ide mendapatkan diuji (dan kadang-kadang gagal) dan dapat menjadi sangat tidak stabil di kali. Dapat menginstal tema untuk mengubah tampilan browser. Banyak free tema dari pihak ketiga yang disediakan dalam galeri online, diakses melalui "Get tema" tombol pada pilihan Chrome.

Klo ingin Download Google Chrome , klik di bawah.

Free Download Google Chrome.

2/23/2010 02:34:00 PM

0 Responses to "Google Chrome"

Posting Komentar

Klo kmentar yang positif !!!
Klo yg ngatif dah pya bnyk ..........