Real Player

0 Comments »
RealPlayer adalah media player yang memainkan beberapa format multimedia termasuk MP3, MPEG-4, QuickTime, Windows Media, dan beberapa versi berpemilik RealAudio dan RealVideo format.
Versi pertama RealPlayer diperkenalkan pada April 1995 sebagai RealAudio Player, salah satu pemain media pertama yang mampu media streaming melalui Internet. Versi 6 dari RealPlayer itu bernama RealPlayer G2; versi 9 itu bernama RealOne Player. Free "Basic" versi telah disediakan serta dibayar "Plus" versi dengan fitur tambahan. Pada Windows, versi 9 dimasukkan fitur dari program terpisah RealJukebox.





RealPlayer 11 dirilis untuk Windows pada bulan November 2007, dan untuk Mac OS X pada Mei 2008. Versi RealPlayer juga tersedia untuk Linux, Unix, Palm OS, Windows Mobile, dan Symbian OS. Program ini didukung oleh sumber terbuka yang mendasari mesin media yang disebut Helix.

RealPlayer merupakan pemutar media streaming populer selama tahun-tahun awal internet, tapi dalam beberapa tahun terakhir telah melampaui pangsa pasar oleh Windows Media Player, dan, sejak pertengahan 2007, Apple iTunes.

JIka anda ingin mendownloadnya, klik di bawah.

> Download gratis Real Player, di sini.



1/19/2010 02:15:00 PM

0 Responses to "Real Player"

Posting Komentar

Klo kmentar yang positif !!!
Klo yg ngatif dah pya bnyk ..........