Winamp 532

0 Comments »
Winamp adalah media player berpemilik ditulis oleh Nullsoft, sekarang sebuah anak perusahaan dari AOL. Hal ini skinnable, multi-format freeware / shareware.
Winamp pertama kali dirilis oleh Justin Frankel pada tahun 1997. Pembangunan Winamp ini dikreditkan kepada Ben Allison (Benski) dan Maksim Tyrtyshny.




Winamp juga dapat digunakan sebagai media RSS feed agregator mampu menampilkan artikel, men-download atau memainkan konten yang sama seperti streaming media.

Beberapa layanan yang ada meliputi, OurStage Radio, Nyanyian Lirik dan Spinner's MP3 of the Day. Free akses ke layanan radio internet seperti SHOUTcast Radio, CBS Radio dan AOL Radio (Genre stasiun), dan Internet televisi seperti SHOUTcast TV. Juga dapat mengakses Singingfish audio / video mesin pencari.

The Winamp Developer Network adalah sebuah situs Winamp resmi yang dirancang untuk membantu memfasilitasi pembangunan masyarakat dengan memberikan informasi dan dokumentasi teknis tentang cara membuat dan mempublikasikan Skins, Plugins, & Online Services.


Jika anda ingin mendownload Winamp, klik di bawah.

> Download gratis Winamp, di sini.
1/19/2010 01:21:00 PM

0 Responses to "Winamp 532"

Posting Komentar

Klo kmentar yang positif !!!
Klo yg ngatif dah pya bnyk ..........